Jumat, 29 September 2017

Menghadiri Grand Launching Vivo V7 Plus Smartphone dengan Kamera Depan 24MP

Kemarin tepatnya pada tanggal 28 September 2017 saya menghadiri acara Grand Launching salah satu produsen smartphone yakni Vivo yang memperkenalkan produk terbarunya yaitu Vivo V7 Plus.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB, telah ramai dipadati penonton dan para tamu undangan mulai dari rekan-rekan media hingga para artis seperti Raditya Dika, Young Lex, dll sejak pukul 17.00 WIB. Bagaimana tidak, karena salah satu Product Ambassador yang juga ikut mengisi acara grand launching tersebut, merupakan penyanyi Indonesia yang tengah merintis karir internasional, tentu saja dia adalah Agnez Mo.


Agnez Mo Product Ambassador Vivo memperkenalkan single terbarunya Long As I Get Paid pada grand launching Vivo V7 Plus.
Agnez Mo Product Ambassador Vivo memperkenalkan single terbarunya Long As I Get Paid pada grand launching Vivo V7 Plus.

Konsep grand launching yang dihadirkan Vivo pada hari itu, bukan hanya dari Product Ambassador kelas dunia yang dihadirkan, namun juga dengan ide menyiarkan acara berdurasi 90 menit ke 9 stasiun televisi nasional, juga merupakan hal yang ternyata sangat diluar dugaan.

Dikemas dalam sentuhan drama musikal dan dimainkan oleh Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Pevita Pearce, Zaskia Sungkar dan beberapa artis pendukung lainnya, sungguh memberikan konsep yang berbeda pada gelaran grand launching tersebut.

Dan selain beberapa artis yang telah saya sebutkan tadi, hadir juga Nidji, Afgan, Zaskia Gothic sampai Demian yang ikut memeriahkan peluncuran smartphone terbaru dari Vivo.

Selanjutnya pada kesempatan itu, pada segment ketiga dengan sentuhan dari sang magician yakni Demian, produk terbaru dari Vivo, Vivo V7 Plus pun diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia utamanya kepada seluruh pengunjung yang hadir di Hall D kawasan JIEXPO, Kemayoran Jakarta.

Mewah, canggih, elegan dan stylish mungkin adalah kata-kata yang sekilas menggambarkan produk terbaru dari Vivo V7 Plus ini. Dengan fitur unggulan kamera depan 24 Mega-pixel dengan fitur Clearer Selfie Perfect Camera, Vivo V7 Plus pada kesempatan itu menunjukkan betapa beningnya kamera depan yang dimiliki untuk mengabadikan momen selfie penggunanya.

Dan bukan hanya dari segi kamera saja yang diunggulkan, kualitas gambar serta aspek pendukung lainnya seperti prosessor, ram dan kualitas grafis pun juga menjadi daya tarik produk smartphone satu ini. Jadi bukan hanya aktivitas dengan kamera saja yang diprioritaskan, namun aktivitas bermain game atau multimedia juga sangat didukung dengan smartphone satu ini.

Memiliki layar 5,99 Inchi dengan kamera depan 24MP serta kamera belakang 16MP, smartphone ini dilengkapi dengan processor Qualcomm Octa-core dengan RAM 4GB dan ROM 64GB serta berkapasitas baterai 3225 mAh ditambah dengan fitur keamanan face wake access yang dipasang pada Android 7.0 beresolusi 1080 (Full HD).

Fitur keamanan pada smartphone satu ini mungkin agak berbeda dengan smartphone pada umumnya karena menggunakan dimensi wajah sebagai kunci pengamanan smartphone. Tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang membutuhkan tingkat keamanan data yang tinggi pada telepon genggam yang dimiliki.

Diakhir grand launching yang bertabur bintang tersebut, diakhir acara para hadirin akhirnya dipersilahkan menjajal smartphone Vivo V7 Plus pada sesi experience. Tak menyia-nyiakan kesemaptan yang ada, saya pun ikut mencoba smartphone yang dibandrol dengan harga Rp 4.699.000 untuk versi Gold-nya disalah satu online e-commerce.


Full View Display Vivo V7 Plus
Full View Display Vivo V7 Plus

Mewah serta stylish menjadi kata yang muncul ketika saya menggenggam Vivo V7 Plus. Selain karena warna yang elegan, desain dari smartphone ini menunjukkan hampir keseluruhan layar depannya merupakan layar touch screen dengan total rasio screen-to-body sebesar 84.4%.

Kamera depan smartphone ini pun terbilang sangat tajam dan detail tentu saja karena kamera 24MP yang tertanam dengan flash light yang juga disertakan dapat membuat foto selfie yang diabadikan menjadi lebih terang.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Brand Ambassador Pevita Pearce bersama Afgan, menjajal hasil kamera Clearer Selfie Vivo V7 Plus.


Dan ketika memainkan game Mobile Legend yang sengaja disediakan untuk dicoba oleh pengunjung, grafis game ternyata memuaskan para pehobi game mobile yang ketika itu menjajal kehandalan grafis game dalam Vivo V7 Plus yang mungkin fitur tambahan tersebut saat ini memiliki banyak peminat khususnya di Indonesia seiring dengan pesatnya peminat game berbasis MOBA (Mobile Online Battle Arena) ini.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search