Kamis, 07 September 2017

Refreshing di Mall Baru Jakarta Timur Green Pramuka Square

Refreshing dengan mencari tempat hiburan merupakan salah satu cara untuk regenerate semangat guna beraktivitas setiap harinya. Karena, melalui cara tersebut, kita dapat mengatur tingkat kejenuhan yang ada dalam diri.

Sebab, mau tidak mau atau suka tidak suka, semua orang pasti akan merasakan 'Jenuh' pada setiap aktivitas yang berulang setiap harinya. Baik itu sekolah, kuliah, ngantor, hubungan dan lain sebagainya. Sehingga, untuk menjaga agar hal penting tersebut tetap bisa berjalan dengan semestinya, kita perlu secara bijak mengatur jadwal untuk refreshing sesekali, meski cara refreshing juga ada yang mengeluarkan 'Ongkos' namun cara tersebut terbilang ampuh untuk menjaga "Work-Life-Balance" Dalam kehidupan manusia.

Acara Launhing Buku Magnificent Indonesia - This is Jakarta di Green Pramuka Square

Bagi pembaca yang tinggal di kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Pusat, saat ini telah hadir sebuah Mall baru yang terletak cukup strategis yakni di kawasan Jalan Pramuka. Mall tersebut adalah Green Pramuka Square. 

Meski tempat ini terbilang baru, namun tenant yang telah berdiri di Mall Green Pramuka Square ini terbilang banyak. Mulai dari Bioskop CGV Blitz, Outlet makanan Taiwan Shi-Da, Citrus Departmen Store, Ruang Spa Mustika Ratu dan lain sebagainya.

Proses pembuatan jajanan Shi-Da Mozarella Chrispy Chicken.

Hadir dengan konsep "Urban Entertainment Lifestyle  Center" Green Pramuka Square berusaha menjadi tempat yang nyaman untuk berbelanja, kuliner serta hiburan bagi semua orang. Mulai dari anak muda,karyawan hingga bahkan keluarga, dapat menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh Green Pramuka Square.

Terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani Kav.49 Jakarta Pusat, Green Pramuka Square memiliki akses 24 jam transportasi umum dan juga dengan kapasitas parkir luas sehingga mampu menampung 727 mobil serta 1190 kendaraan bermotor. Serta, mall ini pula dekat dengan gerbang Tol Pulomas dan juga terdapat Terminal Damri yang berada di dalam komplek apartemen.

Misi
Professionalism - Good Business - Great Partnership - Innovation - Safety and Confident

Pada kesempatan pekan lalu, saya melalui Komunitas Blogger Jakarta, diundang oleh Management Green Pramuka Square untuk menghadiri acara launching buku "Magnificent Indonesia - This is Jakarta". Buku tersebut merupakan karya ibu-ibu yang berasal dari beraneka ragam profesi profesional yang memiliki satu hobi sama yakni fotografi.

Buku tersebut merupakan potret hasil karya fotografi 24 Ibu-Ibu Magnificent Indonesia yang mengabadikan momen unik di Jakarta. Salah satu karya foto yang menjadi perhatian saya, adalah pada foto "Gebuk Guling" karya Ibu Mia Sismadi. Foto tersebut merupakan salah satu kegiatan lomba pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia di kawasan Kalimalang Universitas Borobudur. 

Gebuk Guling karya Mia Sismadi - Magnificent Indonesia

Sungguh, potret tersebut sangatlah jarang bisa kita nikmati saat ini, karena era moderenisasi yang membuat, bahkan adik-adik kita lebih nyaman dan menikmati bermain gadget dari pada bermain dengan kawan di lingkungan sekitar. 

Meski memiliki perbedaan latarbelakang, setiap anggota Magnificent Indonesia nyatanya memiliki keinginan yang sama, agar Jakarta menjadi kota yang lebih baik, lebih humanis dan lebih modern baik dari aspek budaya, agama, hingga aspek etnis. Menjadi kota yang memiliki keanekaragaman dalam setiap aspek, sesungguhnya haruslah menjadi pererat dalam hal Berbangsa dan bernegara.



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search