Indonesia Berqurban Solusi Qurban Paling Mudah dan Murah Untuk Merayakan Idul Adha

Berqurban dalam agama islam merupakan salah satu hari penting dalam sejarah umat islam, dimana pada hari itu merupakan hari dimana kisah tentang seorang ayah dan anak yang mengorbankan hal paling berharga di dunia sebagai bukti keimanannya kepada sang Maha Pencipta, yang mana atas kuasa-Nya kerelaan Nabi Ibrahim untuk mengorbankan putranya akhirnya digantikan oleh seekor domba.



Di era modern seperti ini, umat muslim pada umumnya telah menjadikan peristiwa tersebut sebagai sebuah pedoman hidup bahwa apa yang ada di dunia sesungguhnya hanya titipan dari Sang Maha Kuasa, meskipun menurut kita hal tersebut adalah sesuatu yang paling berharga sekalipun.

Dan untuk selalu mengingatkan akan peristiwa itu, sampai saat ini pada setiap perayaah Idul Adha, berqurban merupakan salah satu agenda yang juga tidak dilewatkan begitu saja.

Namun, terkadang keinginan untuk beribadah dengan cara berqurban terkadang berbenturan dengan salah satu hal yakni keuangan. Banyak orang yang seringkali tertunda keinginannya untuk berqurban baik itu berupa hewan qurban seperti Sapi, Kambing ato Domba karena harga yang kian melambung tinggi seiring dengan dekatnya perayaan Idul Adha tersebut.

Namun saat ini, syukur Alhamdulillah bahwa terdapat salah satu  program Indonesia Berqurban yang menganut sistem simbiosis mutualisme antara pequrban dengan para peternak. Ya, mereka adalah Global Qurban. Salah satu inisiator gerakan qurban secara global, bukan hanya di Indonesia namun programnya hingga menyentuh Suriah/Gaza.



Berbeda seperti harga hewan qurban pada umumnya, yang bisa terbilang sangat melambung tinggi karena memanfaatkan momen Idul Adha tersebut. Di Global Qurban, terdapat suatu sistem dimana hewan qurban yang ada merupakan langsung dari para peternak di pedesaan / perkampungan,sehingga dengan kata lain maka hewan qurban yang kita dapatkan merupakan hewan qurban yang berasal dari para peternak kecil dari desa-desa. Makanya dengan ikut program Indonesia Berqurban ini secara tidak langsung kita juga ikut memberdayakan peternak lokal.

Jika di pasaran konvensional umumnya harga satu ekor kambing dapat dimiliki dengan harga sekitar Rp 3 - 5 Juta, di Global Qurban kita bisa berqurban bahkan dengan dana Rp 1.750.000. Tentu ini merupakan hal yang sangat memudahkan kita umat muslim untuk beribadah bukan?

Dan bagi yang ingin berqurban untuk saudara-saudara kita di Suriah, Global Qurban pun dapat membantu hal tersebut. Dengan dana Rp 4.750.000 kita sudah bisa membantu saudara-saudara umat muslim di Suriah untuk merayakan Idul Adha.

Untuk informasi lebih lanjut, para pembaca sekalian dapat mengunjungi website resmi Global Qurban di url : https://www.globalqurban.com/. Dan jika pembaca sekalian ingin mengakses website tersebut tanpa terkendala koneksi, Internet XL saat ini memiliki kualitas koneksi yang bagus juga stabil. Pada website tersebut pembaca bisa mempelajari seperti apa program Qurban yang ditawarkan oleh Global Qurban, juga dapat memilih jenis qurban yang ingin pembaca sumbangkan / donasikan. 

Melaksanakan salah satu syariat dalam merayakan idul adha sewajarnya tidak memberatkan bukan? Semoga apa yang kita berikan kepada sesama, akan memberikan kebahagiaan bagi seisi alam.

Yakini bahwa sekecil apapun hal yang kita berikan, pasti suatu saat akan kembali pada kita dengan nilai berlipat-lipat, meski tidak secara langsung namun hal tersebut akan berada di luar akal pikir kita.

Selamat berqurban!



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.