Senin, 03 Juli 2017

Review Adidas Ultra Boost Sepatu Idaman Running Enthusiast

Pada awal tahun lalu, Adidas sebagai salah satu brand sepatu mulai menciptakan berbagai jenis sneakers dengan  desain yang unik dan sangat menarik, mulai penggunaan bahan dasar yang jauh berbeda dengan sneakers pada umumnya sampai fitur yang tidak kaku/melar mulai menjadi ciri dari sepatu dari brand ini.

Review Adidas Ultra Boost Sepatu Lari Idaman Running Enthusiast


Adidas Ultra Boost merupakan salah satu sepatu lari yang kini menjadi incaran para running enthusiast! Sebagai perusahaan yang mendedikasikan diri untuk menciptakan produk berteknologi tinggi yang diaplikasikan pada sebuah produk sepatu, Adidas pun mulai mengembangkan teknologi yang dapat mendampingi para runner dalam berlatih atau berolahraga.

Sepatu ini hadir dengan membawa identitas sebagai "Energy Booster" atau peningkat energi. Dimana pada saat peluncurannya, Adidas menggandeng para pelari marathon untuk menggunakan sepatu model ini dan diklaim telah banyak pelari marathon yang keluar sebagai juara ketika memakai Adidas Ultra Boost.

Sol tengah Adidas Ultra Boost memiliki 3000 styrofoam "Capsul Energy" dimana Adidas mengungkapkan bahwa penggunaan styrofoam ini 20 persen lebih banyak dari pada yang digunakan di pasaran.

Pada bagian atas sepatu, desain bisa menyesuaikan kaki saat dalam keadaan bergerak dan kelebihannya sepatu ini bisa melar sampai dengan 10 milimeter saat sepatu menapaki tanah.

Review Adidas Ultra Boost Sepatu Lari
Dan pada saat digunakan untuk jogging kemarin, sepatu ini cukup ringan, nyaman serta lembut di tumit serta pas di kaki ditambah dengan tekstur sepatu yang juga lembut ketika disentuh.

Dengan modelnya yang terbilang trendi, Adidas Ultra Boost sangat cocok jika dipakai dalam berbagai event, apakah itu untuk berolahraga atau penggunaan sehari-hari dengan fasion casual  dan sporty, maka Adidas Ultra Boost bisa menambah percaya diri.



 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search