Rabu, 21 Juni 2017

5 Langkah Ampuh Taklukan Gebetan dengan Calpico

Saat mendekati hari lebaran seperti ini, merupakan momen-momen yang menakutkan bagi para jones (Jomblo Ngenes) yang berkeliaran di luar sana. Alih-alih mencoba untuk tetap tegar menghadapi berbagai macam ujian dan cobaan yang nanti akan tiba saat hari lebaran, tetap saja dalam hati rasanya seperti menangis karena sudah merasa gagal sebagai manusia karena menyandang status "Jones".

Nah, dengan sisa waktu yang ada, yuk simak langkah-langkah berikut ini bagaimana caranya agar bisa menaklukan gebetan cukup dengan Calpico, minuman susu susu fermentasi dengan rasa unik dan menyegarkan.



1. Kenali Potensi Diri

Dalam kondisi yang sudah dalam kepepet seperti ini, dimana hari lebaran sudah semakin dekat, hal yang perlu di lakukan adalah evaluasi potensi diri. Kenali dulu apa sih kelebihan yang kalian miliki. dan untuk pertanyaan kali ini, tolong jawab dengan hal-hal yang positive ya guys! Jangan kalian jawab dengan misalnya kelebihan berat badan, atau kelebihan pede atau bahkan kelebihan pasrah buat jomblo seumur hidup!

Nah sesuai dengan motto Calpico, yaitu yang "unik dan menyegarkan". Coba deh kalian ingat, kira-kira hal unik apa sih yang kalian miliki serta yang bisa menjadi potensi untuk membuat gebetan ngerasa kalau kalian itu menyegarkan (baca : Lain dari pada yang lain).

Misalnya saja kalau kalian memiliki keunikan yaitu pinter Nge-Blog, di luar sana banyak cewek atau cowok yang butuh keahlian kalian. Nah cara ini bisa jadi peluang untuk mendapatkan pujaan hati. Contoh ketika gebetan kalian butuh untuk memperindah blognya, ini bisa jadi momen yang pas untuk mulai pendekatan lho !

2. Tinggalkan Kesan Manis

Tinggalkan kesan manis, apa sih maksudnya ? Nah setelah kalian menemukan keunikan yang ada dalam diri kalian yang siap untuk membuat sang gebetan klepek-klepek, selanjutnya adalah mulai menciptakan momen romantis.

Skenarionya adalah, dalam suatu momen yang bisa mempertemukan kalian dengan gebetan, gunakan momen perpisahan kalian dengan memberikan Calpico rasa jeruk di akhir perjumpaan kalian.

Skenario ini bisa kalian lakukan dengan cara, ketika kalian ada dalam satu kegiatan dan hendak berpisah untuk pulang atau lain sebagainya, tanpa banyak bicara berikan aja 1 botol Calpico rasa jeruk pada si dia tanpa banyak bicara. Cukup berikan sambil tersenyum ya guys, kalau sambil gemetaran nanti dikira kalian udah masukin sianida !


3. Gombalan Maut !

Setelah menjalani skenario diatas, selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah melancarkan serangan umum yang telah dikenal sejak jaman baheula. Yaitu Teknik Gombalan Maut ! Setelah perpisahan kalian seperti skenario diatas, langkah berikutnya adalah setibanya di rumah coba aja kirimin doi pesan di WhatsApp contohnya "Makasih yah udah menghiburku hari ini" atau "Makasih ya atas waktunya". Mungkin skenarionya bakalan seperti ini :

Imajinasi Jones 😁
Elu : "Makasih ya atas waktunya hari ini :) "
Doi : "Iyah sama-sama, makasih ya Calpiconya"
Elu : "Kamu tau nggak, persamaannya Calpico sama kamu? "
Doi : "Enggak lah, kok disamain sama minuman sih? :( "
Elu : "Calpico itu Unik dan menyegarkan, sama kayak kamu. Kamu itu unik selalu terbayang-bayang dipikiran aku, nginget kamu itu selalu menyegarkan hari-hariku "
Doi : #TelenCalpico2Botol.


4. Tunjukin Perhatianmu ke Ortunya

Nah jaman sekarang, kita hidup pada masa dimana menaklukan doi saja itu tidak cukup. Kalian perlu strategi ampuh untuk mengamankan posisi kalian di kursi pelaminan (#Weits :D). Cara yang bisa kalian lakukan adalah, siapin satu parsel berisi berbagai varian rasa Calpico, seperti Calpico Frezz Jeruk, Calpico Frezz Original, Calpico Soda, Calpico Teenz bahkan Calpico Mini.

Dan datang aja ke rumahnya dan langsung berikan parsel Calpico itu ke orang tuanya. Bilang aja ada sedikit oleh-oleh untuk ruang tamu. Dan saat kalian udah persiapan pulang setelah ketemu ortu si doi, jangan lupa berpantun :

Berakit-rakit ke hulu
Bersenang-senang kemudian
Calpico aja dulu
Mahar kemudian


5. Konsistensi !

Pada umumnya, untuk menaklukan gebetan tidak cukup dengan satu kali melaksanakan operasi penaklukan gebetan, kalian perlu sebuah konsistensi dan juga berpikir kreatif guys ! Nah dari contoh yang saya berikan tadi mungkin hanya seputar persiapan menjelang lebaran karena memang saat-saat kritis ini sebuah teknik yang baru memang sangat dibutuhkan.

Kalau selesai lebaran apa masih bisa cara itu di pakai?

Tentu bisa. Hal yang bisa kalian lakukan contohnya setelah momen lebaran berakhir adalah pada langkah ke dua yaitu "Meninggalkan Kesan manis".Cara ini, bisa kalian lancarkan pada setiap momen pertemuan kalian.

Contohnya ketika selesai pada pertemuan halal bihalal, atau ketika pulang nonton dan lain sebagainya. Karena pesan dari calpico yang menyatakan doi adalah orang yang unik dan menyegarkan hari-hari kalian yang udah kalian pernah sampaikan di langkah 3. Jadi dengan adanya konsistensi, ini akan nunjukkin kalau kalian adalah orang yang menganggap doi penting sehingga dapat menimbulkan efek romantis, dijamin!

So, tetap semangat dan kreatif ya. Punya tampang kayak primus memang modal yang cukup bahkan berlebihan, tapi sebuah kesan unik dan menyegarkan, itu bisa buat kalian mendapatkan kekasih idaman. Amin.

Karena semua akan dipelaminan pada waktunya.





1 komentar:

  1. Udah lama nggak minum calpico, terakhir yang packaging nasih kertas karton, isinya yg botol lebih hanya yak. Cari calpico buat buka pas mudik!

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search