Makroni Ngehe Jajanan Kekinian Jakarta

Makaroni Ngehe Premium Jakarta
Makaroni Ngehe Premium
 Bicara soal camilan, merupakan menu yang harus disiapkan bukan pada saat dia dibutuhkan. Namun haruslah disediakan sebelum dia dibutuhkan. Di wilayah Jakarta, ada satu jenis jajanan yang saat ini sedang menjadi incaran orang-orang kekinian. Yaitu "Makaroni Ngehe". Dari namanya mungkin terkesan agak aneh, namun ternyata rasanya luar biasa unik dan bikin ketagihan !

Makaroni, semua orang umumnya sudah mengenal salah satu jenis jajanan ini. Bentuknya yang kecil, rasanya yang renyah, dan terdapat bolong di tengahnya. Jajanan ini umumnya disantap oleh para anak sekolah dasar di kantin atau lapak di depan sekolah mereka. Namun, jenis makanan tersebut di konsep ulang oleh Tim Makaroni Ngehe, membuat menu camilan atau jajanan yang biasa menjadi sebuah konsep camilan unik dengan di tambahkan berbagai jenis bumbu dan juga berbagai macam tingkat rasa pedas.

Berbicara konsep, Makaroni Ngehe tidaklah menciptakan suatu jenis kuliner baru, namun membuatnya menjadi lebih unik dan lebih menjual. Dengan brand "Ngehe" membuat pelanggan atau siapapun yang membeli akan penasaran apa maksud dan tujuan kata "Ngehe" dalam sebuah makaroni.

Daftar Harga Makaroni Ngehe
Harga Menu Makaroni Ngehe

 Bagi saya sendiri, jajanan ini merupakan salah satu camilan yang selalu saya pesan kepada rekan kantor saya Ramadan, karena letak outlet Makaroni Ngehe di Jatiwaringin sangat dekat dengan kediamannya, dimulai dari uji nyali level 1, sesekali saya mencoba untuk memesan Makaroni Ngehe level 5 dengan bumbu keju.


Camilan Pedas Makaroni Ngehe
Makaroni Ngehe Keju
Sensasi makanan biasa yang pernah saya rasakan di masa sekolah dasar, menjadi sebuah jajanan unik dan selalu bikin ketagihan. Rasa bumbu pedas yang sangat terciri, selalu ada di setiap gigitan. Meski terkadang selalu bilang cukup dalam setiap gigitan, namun rasanya ingin lagi dan lagi.

Untuk varian rasa, makaroni ngehe mengahadirkan rasa original, asin, pedas, keju, balado dan otak-otak. Dan seperti yang saya jelaskan diatas, tingkat kepedesan mulai level 1 hingga 5.

Salah satu  outletnya yang terdapat di Jatiwaringin dalam pengamatan saya, selalu ramai pengunjung. Meskipun pintu outlet sudah setengah ditutup untuk mengurangi pembeli, tetap saja selalu ada yang mengantri.

Bagi rekan-rekan yang ingin merasakan camilan renyah dan gurih, ditambah dengan rasa pedas yang khas serta varian rasa yang beraneka ragam dengan harga yang murah tentunya, Makarongi Ngehe dapat menjadi pilihan untuk camilan menemani waktu bersantai di rumah bersama keluarga atau ketika sibuk bekerja sekedar melepas penat di kantor.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.