Review Ketan Susu BOSSE Jatiwaringin

Suasana Ketan Susu BOSSE
Pada malam ini saya berkunjung di salah satu Kafe Ketan Susu yang baru saja buka di wilayah Pangkalan Jati, Jatiwaringin - Jakarta Timur yaitu Ketan Susu BOSSE. Tempat ini berada tepat di pinggir jalan pangkalan jati. Bersebelahan dengan Rumah Makan Ayam Bakar KQ-5 Jatiwaringin. Lokasinya terbilang cukup strategis, berada di dekat beberapa distro, dan juga minimarket yang mana sangat mudah terjangkau oleh pengunjung.


Menu yang ditawarkan disini cukup beraneka ragam, ketika saya datang saya cukup kaget ternyata Ketan Susu BOSSE juga menyediakan makanan berat. Karena, beberapa waktu lalu saya sempat lalu lalang di depan tempat ini namun saya ragu untuk mampir dikarenakan namanya kafe Ketan Susu tidak mungkin ada makanan berat. Namun dugaan saya salah setelah berkunjung ke tempat ini.

Selain makan berat, minuman yang disediakan pun beragam. Selain ketan susu juga ada martabak yang disediakan. Dan pelayanan pesanan makananpun sangat cepat, ya tidak perlu emosi menunggu, pesanan segera tiba.

Ketan Susu Durian
Untuk suasana tempat ini sendiri cukup nyaman, dengan konsep area terbuka, hembusan angin sangat terasa tentunya, pencahayaan juga bagus dengan beberapa lampu yang menyala sangat terang dengan konsep warm light, bentuk meja kayu dengan motif vintage, dan sepanjang saya duduk disini banyak sekali rombongan anak muda yang berkumpul bersama rekan-rekannya.

Dan di area ini pun disediakan LCD TV berukuran 40 inch, yang sepanjang saya duduk disini, lagu-lagu khas anak muda untuk meramaikan suasana terus berputar.

Untuk hal yang perlu dikembangkan mungkin, di Ketan Susu BOSSE ini belum terdapat akses Wifi, dan mungkin tempat colokan listrik, ya fungsinya seperti pengunjung seorang Blogger seperti saya ini yang terkadang butuh listrik agar Laptop tetap menyala, tapi mungkin itu adalah trik agar pengunjung yang datang tidak hanya untuk main wifi, haha mungkin saja.

Dan satu lagi, ternyata disediakan juga toilet bagi pengunjung. Ya, over all fasilitasnya cukup hanya perlu sedikit di tambahkan seperti yang saya minta, yang mungkin juga dibutuhkan oleh pengunjung yang lain demi berkembangnya unit usaha ini.

Untuk makanan yang saya pesan yaitu Ketan Susu Durian, rasanya manis dan sangat kental terasa. Seperti mengingatkan menu makanan ketan susu dari asal kotanya di Jawa Timur sana. Ya, beberapa akhir ini saya sering mencari spot kafe/restoran yang menyediakan menu makanan Jawa Timuran, mungkin akibat homesick karena belum bisa pulang, lain kali saya akan mereview Spot tempat makan Tahu Tek khas Jawa Timur.

Ichsan Yudha Pratama

Rakyat Biasa Yang Cinta Keragaman Nusantara
Running Enthusist | Web Developer | Blogger | Google Local Guides

Love to code, code to love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar