Sabtu, 02 Januari 2016

Selamat Berjuang Caprasis

Pengumuman telah dirilis di website rekrutmen TNI, mereka rekan-rekan seperjuanganku yang beruntung saat ini telah dilantik menjadi Caprasis atau Calon Prajurit Siswa Perwira Prajurit Karir TNI 2015.


http://rekrutmen-tni.mil.id/berita/pengumuman/pa-pk

Rekan-rekan dari Pleton C Barak 46 saat ini sedang menikmati tidur dibawah bintang, tidur beralaskan tanah dan beberapa waktu lagi mereka akan tidur bergulingkan makam warga Magelang. Sebuah pengalaman indah yang akan mempererat tali persaudaraan diantara mereka. Sebuah ikatan yang terjalin karena suka dan duka karena itulah mereka akan lekas tergores jika rekan lainnya mendapati masalah. Mereka menyebutnya dengan Jiwa Korsa - Esprit de Corps. Jiwa kebersamaan. 

Selamat kawan, sampai berjumpa ketika nanti Kartika Eka Paksi, Jalasveva Jayamahe dan Swa Bhuwana Paksa telah berada diatas kepala saat kalian mengenakan Pakaian Dinas Upacara. Tetap berjuang dan jalani setiap penempaan dengan ikhlas, tabah dan penuh semangat. Karena disetiap pelosok Negeri ini, banyak pemuda yang berharap menggantikan posisi kalian termasuk saya, namun kami adalah orang yang lulus dan belum memiliki kesempatan untuk lolos. 

Jika pun waktu memihak, saya akan terus berusaha. Meskipun nanti Allah tidak berkenan saya menjadi seorang TNI saya akan memaksimalkan kemampuan diri untuk berkarir di swasta. Cita-Cita memang ingin mengabdi pada Negara sebagai seorang tentara, namun tetap cita-cita tertinggi yaitu untuk membahagiakan ibu dan keluarga tercinta.

Bismillah.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search