Alasan Seorang Jomblo Sangat Membutuhkan Android


Picture By Hipwee.com
Pada saat ini, gadget merupakan sebuah kebutuhan primer meski ketika pada pelajaran ekonomi yang diikuti ketika duduk di bangku sekolah menengah pertama dengan lantang seorang guru menerangkan bahwa kebutuhan alat komunikasi pada saat itu merupakan kebutuhan sekunder atau bahkan tersier. Namun pada saat ini tentu sangat berbanding terbaik, di era modern seperti ini alat komunikasi memeran peranan penting dalam berbagai kegiatan manusia. Dari hal kecil hingga besar dapat dikendalikan dari sebuah perangkat kecil sebesar genggaman tangan manusia itulah smartphone.

Penyebaran smartphone pada saat ini dikuasi oleh beberapa vendor besar antaralain Blackberry dengan Sistem Operasi RIM (Researche In Motion), Apple dengan Sistem Operasi IOS, Nokia dengan Sistem Operasi Windows Mobile dan bebrapa vendor lain contohnya Asus dengan Sistem Operasi Android.

Perbedaan Sistem Operasi Android sendiri dibanding para pesaingnya adalah Android dapat dikembangkan oleh siapapun sedangkan Sistem Operasi yang lain tidak. Sehingga banyak sekali ide bermunculan dan diimplementasikan kedalam sebuah aplikasi Android untuk smartphone.

Nah, itu sedikit review tentang alasan sebuah Android menjadi sangat populer lalu apa kaitannya dengan judul tulisan ini ? Pada kesemaptan ini saya kan memberikan beberapa alasan mengapa kaum berjenis Jomblo sangat membutuhkan Android.

Android atau Smartphone Android sejatinya dapat menggantikan fungsi kekasih/pacar yang sedang tidak beruntung untuk para jomblo miliki sehingga smartphone secara seutuhnya dapat menjadi sebuah project subtitusi pacar, layaknya seorang pacar Android bisa Anda ajak untuk nonton, untuk makan malam bersama dan tidur bersama. Sama bukan ?

Oke, setelah ini saya akan menjelaskan beberapa Aplikasi untuk memaksimalkan smartphone Anda menjadi pacar, ya sungguh-sungguh project subtitusi pacar dari seorang cewek/cowok menjadi smartphone.



1. Muslim Pro: Adzan,Quran,Kiblat
Apliaksi ini sama seperti pacar yang muslim/muslimah dimana dia akan mengingatkan Anda untuk sholat/beribadah bagi Anda yang muslim serta membaca Al-Quran dan fiturnya pun dapat menunjukkan arah Kiblat. Fiturnya lebih detail dari pacar Anda bukan ?
Untuk download aplikasi ini guna melengkapi fitur pacar subtitusi Anda silahkan klik disini.


2. 7 Menit Workout
Aplikasi ini bahkan akan lebih care terhadap kesehatan Anda, dia akan mengingatkan Anda untuk berolahraga setiap harinya, mengongtrol dan mencatat kegiatan olahraga Anda serta dia pun mampu mengajari Anda beberapa gerakan untuk menciptakan tubuh yang sehat serta Atletis tentunya.
Untuk download aplikasi ini guna melengkapi fitur pacar subtitusi Anda silahkan klik disini.



3. Hydro Drink Water
Aplikasi ini melebihi fitur yang dimiliki oleh pacar manusia, mengapa ? Ya tentu karena pacar seorang manusia sangat jarang atau bahkan tidak akan pernah mengontrol hidrasi Anda bukan ? Dengan aplikasi ini Anda akan dimonitor kadar hidrasi dalam tubuh Anda. Sangat bermanfaat tentunya.
Untuk download aplikasi ini guna melengkapi fitur pacar subtitusi Anda silahkan klik disini.



4. Meal Reminder
Untuk aplikasi yang satu ini, sudah sangat jelas menjadi solusi bagi kaum hawa dimana terkadang cowo sangat menuntut kekasihnya memiliki tubuh yang ideal namun tidak pernah mendukung dalam mencapai hal itu, contoh simplenya sih mengingatkan kapan untuk makan atau untuk sekedar ngemil. namun dengan Aplikasi in mampu menjadi alasan bahwa smartphonemu tentunya lebih futuristik dibanding pacar manusia.
Untuk download aplikasi ini guna melengkapi fitur pacar subtitusi Anda silahkan klik disini.



5. Go-JEK
Nah untuk aplikasi satu ini benar-benar solusi dan bahkan mampu menjadi pengganti seorang pacar manusia. Ya umumnya fitur pacar manusia haruslah mampu menjadi tukang antar kemana saja dan kapan saja bukan ? Meski diakui atau tidak itu benar-benar terjadi. Nah untuk kamu yang jomblo tidak perlu khawatir, dengan smartphonemu kamu akan diantar kemanapun Anda ingin pergi. Namun ketika tiba di tempat tujuan jangan lupa membayar ya, ya anggap saja itu sebagai pengganti untuk teraktir beli tiket nonton, atau mengajak makan malam seorang pacar manusia.
Untuk download aplikasi ini silahkan klik disini.

Nah itu merupakan sedikit fitur tambahan untuk mempersukses project pacar subtitusi Anda, tentunya pada saat seperti ini ketika manusia sulit atau susah diajak berkomitmen lalu apa bedanya dengan smartphone yang tak kan pernah mampu berkomitmen bukan ? Fitur sama bahkan lebih mumpuni, nah sekarang Anda pilih yang mana mau punya pacar manusia atau pacar project subtitusi ? 

Tulisan ini didedikasikan untuk para rekan kerja saya yang hingga saat ini masih bersatus Jomblo Akut, semoga mereka tak bersedih dan mungkin akan lebih bersemangat untuk mengajak smartphonenya berkomitmen.

Ichsan Yudha Pratama

Rakyat Biasa Yang Cinta Keragaman Nusantara
Running Enthusist | Web Developer | Blogger | Google Local Guides

Love to code, code to love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar