Diujung Batas Dilema


Dilema Diujung Batas


Masih mencari kesibukan, beberapa bulan terakhir terlepas dari skripsi kurasakan penuh sesak didalam pikiran, entah karena tanggungan laporan pertanggungjawaban yang masih menumpuk dimeja kerja atau tentang bagaimana caranya menggemukan dompet yang sudah mulai mengurus sejak bulan lalu, ya saat ini setelah gelar sarjana komputer kuraih, belum kudapati kesibukan yang benar-benar menjadi prioritas utama, entahlah sejak pengumuman penerimaan Pa PK TNI 2014 yang belum mencantumkan jurusan Sistem Informasi dalam daftar kebutuhannya semuanya serasa buyar.

Semua seakan tak memasti saat ini, harapan ingin memiliki penghasilan untuk menopang kehidupan selama dijakarta dengan bekerja belum saya masuki, karena masih terdapat iming-iming petualangan yang ditawarkan oleh Kopassus dengan Ekspedisinya yaitu Ekspedisi NKRI 2015. Untuk saya, itu benar-benar sangat menggoda.

Keinginan untuk berpartisipasi dalam Ekspedisi NKRI sudah ada sejak 2 tahun silam, sejak pelaksanaan Ekspedisi NKRI 2013 di Sulawesi. Ekspedisi Sulawesi kulewatkan begitu juga Ekspedisi Maluku yang berlalu begitu saja, dan saat ini saya masih dibatas dilema apakah hendak mengikuti Ekspedisi NKRI 2015 atau tidak.

Keduanya benar-benar sangat kubutuhkan untuk periode saat ini, semua memiliki arti dan semua memiliki hasil yang benar-benar bersebrangan.

Inilah hidup yang kurasakan, berdiri di kota ini menjejaki pendidikan strata satu hingga selesai berbaur dengan berbagaimacam orang dengan asal dan latar belakang yang berbeda, mungkin terbersit rasa iri dengan beberapa orang dimasa lalu yang tumbuh ditempat yang berbeda namun saya bersyukur belum tentu mereka disana merasakan apa yang saya rasakan disini, pengalaman, kisah, perjuangan dan juga konfik permasalahan dan cerita dalam menyelesaikannya

Indahnya hidup, diusia yang hampir masuk ke seperempat abad saya siap menjadi seseorang, siap menjadi tumpuan keluarga. Selamat datang di kehidupan :) 

Ichsan Yudha Pratama

Rakyat Biasa Yang Cinta Keragaman Nusantara
Running Enthusist | Web Developer | Blogger | Google Local Guides

Love to code, code to love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar