Selasa, 26 Agustus 2014

Hobi Scuba Diving, Saya Penyelam

 Scuba Diving | Diving | Selam | Menyelam | Penyelam
Suba Diving


Menyelam, atau Scuba Diving merupakan hobi yang baru saja menjadi sebuah prioritas. Entah karena apa, ketika menyelam saya rasakan bagaikan seekor burung yang dengan bebas mengarungi angkasa. Namun bedanya saya tak bersayap, yang membuatku terbang hanyalah sebuah Fins dan aqualung/ Scuba Tank yang membantuku bernafas dan bergerak ketika berada didalam air.

Negeri Indonesia, Negeri elok dengan hamparan laut yang begitu luas, tak ayal lagi bahwa wisaa laut atau wisata bawah air sesungguhnya karunia atau harta karun yang Indonesia miliki. Namun tentu saja,tak semua orang mampu berkesempatan atau berkeinginan untuk itu. Tentu saja kita manusia diciptakan bernafas menggunakan hidung dan berkehidupan di darat dan bukan didalam air, namun ketahuilah dengan menyelam sesungguhnya kita akan mengetahui bahwa kita manusia bukanlah siapa-siapa. Ketika dilaut, akan terus dan terus kita mengucap syukur atas karunia Tuhan YME yang begitu Indahnya.

Untuk seluruh pembaca, sangatlah menyesal jika kita hanya menikmati yang ada di darat. Keindahan yang ada di laut sungguh sangat natural dan tak semua orang bisa menikmatinya Bukankah sesuatu yang terbatas itu sungguh nikmat jka kita bersyukur ?

Mengenai hobi scuba diving atau menyelam, sesungguhnya itu bukanlah hobi yang murah. Tapi semua sebanding dengan apa yang akan kita nikmati disana, mengapa mahal ? Ya alat-alat yang membuat kita bisa bernafas sangatlah sukar didapat.

Let's dive buddy, let's enjoy under water experience

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search