Kontrakan Belum Bangun


<justify>
Selamat pagi semua, saya kembali lagi dengan sepenggal cerita saya mengenai suasana atau keadaan pagi hari Kontrakan Nusantara ini. Saat ini jam di handphone daya menunjukkan 07.49 WIB dimana merupakan jam waktunya orang-orang untuk memulai aktifitasnya baik bersih-bersih maupun bersiap untuk bekerja dan kuliah ini sangat berbeda sekali dengan keadaan Kontrakan Nusantara ini. Di Kontrakan ini seperti terdapat atmosfer yang unik dimana setiap hawa diseluruh penjuru kamar memiliki pembius untuk tetap tidur tak mengenal waktu. Rekan sekalian dapat melihat bagaimana pulasnya rekan saya Apan, Ferdinan dan Ramadan sampai waktu menunjukkan Pukul 08.00 mereka tidak memiliki rasa menyesal karena telah melewatkan udara pagi yang sangat segar. Mungkin itu salah satu penyebab mereka selalu merasa tidak nyaman dengan paru-paru yang tidak pernah diisi dengan udara segar pagi hari.
Kami semua ini di dalam Kontrakan Nusantara ini adalah mahasiswa dari salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang dulunya sangat beken dan sekarang mulai lagi untuk beken dan terkenal yaitu Universitas Borobudur.
Sebagai mahasiswa kelas reguler atau pagi yang duduk di semester 5, jadwal masuk kuliah kami rata-rata jam 09.00 WIB. Dengan waktu masuk kuliah yang cukup siang, tidak membuat ketiga rekan saya untuk bangun lebih awal dan mempersiapkan untuk masuk kuliah sebelum perkuliahan dimulai. Mereka terbiasa bangun 15 menit sebelum perkuliahan dimulai dan masuk kelas tepat bersamaan dengan dosen yang menuju kelas perkuliahan. Mungkin itu salah satu kelebihan mereka bertiga yang dapat bergerak cepat dalam mempersiapkan segalanya meski saya tidak dapat menjamin kebersihan mereka ketika mandi atau bahkan tidak mandi =D.
Itulah Kontrakan Nusantara, seperti memiliki atmosfer tersendiri yang mampu membuat kita nyaman untuk tidur walau seharian penuh. Ini sudah terbukti oleh rekan saya Apan Asyiri Anwar yang mampu tidur seharian penuh tanpa pernah capek untuk tidur. Kami semua dikontrakan mengakui kehebatan Apan dan jika pembaca sekalian bertemu dengan apan maka saya jamin pembaca juga pasti percaya dengan kekuatan supranatural apan yaitu tidur seharian penuh :D.
Demikian sepenggal kisah tentang Kontrakan Nusantara dimana suatu saat kami semua akan sangat merindukan segala hal bodoh di dalam Kontrkan ini.
</justify>

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.