Cerahmu Itu Pink

Santy dan Ichsan
Bunderan HI Jakarta
Ditengah malam ini ketika dalam keadaan blank mengerjakan Laporan Pemrograman C++ untuk tugas besok, sejenak kututup jendela Software Compiler DevC. Dan munculah foto itu didesktop Notebookku. Ya, begitu berwarna, begitu indah, begitu cantik sosok perempuan yang berada disampingku yang mencoklat itu bukan? dia bernama Santy S Talaohu. Kekasih yang telah kuikat tali untuk bersama. Ya cukup lama hubungan kami terjalin. Kurang lebih 10 Bulan terlah berjalan kebersamaan kami. Seperti halnya suatu hubungan, hubungan yang kami jalin tidak semulus jalan setapak yang ada di dalam Mall. Tentu saja bak dasar laut yang penuh karang-karang masalah. Ada saja permasalahan yang kami hadapi. Dan satu point yang selalu dalam otakku adalah. Semua masalah bisa dipecahkan, tergantung bagaimana kita menyikapi permasalahan tersebut. Benar adanya salah satu perkataan Abangku bahwa hubungan pacaran memang tidak harus dibawa serius dan belum tentu orang yang kita pacari sekarang adalah teman sehidup-matinya kita kelak. Ketika saya pikir lagi memang tidak ada salahnya perkataan abangku itu, tapi itu semua tergantung orang yang menjalani hubungan itu. Apakah dia seseorang yang hobby untuk koleksi list mantan pacar. Atau memang gampang bosan. Atau apalah yang lain. Dan entah kenapa ketika Playlist dari Windows Media Player memutar lagu Avenged Sevenfold - Warmness on the soul, tiba-tiba saja bayanganku melayang kepada kekasihku itu.

Lirik Lagu Avenged Sevenfold - Warmness On The Soul
Your hazel green tint eyes watching every move I make.
And that feeling of doubt, it's erased.
I'll never feel alone again with you by my side.
You're the one, and in you I confide.

And we have gone through good and bad times.
But your unconditional love was always on my mind.
You've been there from the start for me.
And your love's always been true as can be.
I give my heart to you.
I give my heart, cause nothing can compare in this world to you.

And we have gone through good and bad times.
But your unconditional love was always on my mind.
You've been there from the start for me.
And your love's always been true as can be.
I give my heart to you.
I give my heart, cause nothing can compare in this world to you.

I give my heart to you.
I give my heart, cause nothing can compare in this world to you. 

Malam ini, ditengah pikiranku yang kacau akan tugas Laporan Pemrograman yang cukup membuat pikiran kacau. Terkuras semua tenaga dan pikiran untuk bertahan dari sore hingga pagi hari. Semata-mata untuk menyelesaikan tugas kuliah yang kami rasakan sudah tidak manusiawi lagi. Entah apa maksud dosen tersebut memberika kami tugas yang begitu wahnya, tapi pasti ada hikmah dibalik semua tugas yang diberikan kepada kami, mahasiswa semester 4 jurusan sistem informasi fakultas ilmu komputer Universitas Borobudur. Memang yang kurasakan saat ini adalah sangat letih, punggungku sudah sangat sakit. Mata ini sudah mulai rusak. Pandangan mata berbayang, mungkin karena terlalu lama mata ini dipandangkan dimedia datar monitor notebookku.

Kembali ke foto tersebut. Foto tersebut diambil tepatnya pada hari Minggu, 29/4/2012 di Bundaran HI. Pagi itu saya dan beberapa rekan saya yaitu Dendris, Erwan, Fitri, Si kembar Ika dan Wika serta pacar saya Santy pada malam harinya berniat untuk jogging esok harinya namun belum ditentukan destinasi area jogging kami. Dan hingga pagi tiba pukul 05.00 WIB kami berangkat dari kos-kosan untuk menuju Monas Jakarta untuk jogging menggunakan jasa transportasi umum bus transjakarta.

Entah apa yang terdapat dikepalaku sekarang. Mungkin diteriaki oleh album lama Avenged Sevenfold membuat hal-hal yang ingin kutulis juga semakin bercampur aduk. Satu hal yang masih tersisa didalam otakku sekarang adalah. Begitu manisnya saat itu, saat yang terekam dalam sekotak foto itu. Apapu malah bisa terpecahkan asal dengan kepala dingin. Yang penting masih ada rasa peduli satu sama lain dan mau mengerti keadaan yang lainnya. Menjalin hubunga tidak semata-mata untuk berperilaku negatif. Masih ada sisi-sisi dimana hal positif dapat tercipta dalam suatu hubungan. Mungkin sekian dulu tulisan saya pada malam ini, karena masih banyak tugas yang harus saya kerjakan. Tulisan ini saya rasa sudah melepas rindu saya untuk blogging karena telah lama kubiarkan blog ini lumutan dengan kemalasan saya untuk menulis. Apapun tulisannya, Blogging Solusinya :D

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.