Cari Laptop


Pada zaman sekarang di perlukan mobilitas yang tinggi dalam mengakses informasi yang di sediakan di internet, tapi terkadang untuk mendapatkannya dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.Dan mungkin permasalahan ini menjadi permasalah bagi rata-rata manusia yang hidup didunia. Dan bersyukut saat ini internetpun dapat diakses dengan gratis namun memiliki syarat,yaitu kita sebagai pengguna internet harus mendatangi lokasi-lokasi hotspot yang disediakan secara gratis.

Dan fasilitas internet gratis berupa Free Hotspot Wifi saat ini sudah banyak beredar di lokasi umum atau tempat-tempat umum seperti Mall,sekolah,Cafe,dll. Namun jika kita hanya memilikis ebuah Personal Computer (PC) yang berukuran besar dan berat, tentu kita akan berpikir panjang jika ingin membawa barang tersebut ke tempat-tempat free hotspot access. Selain berat, kita juga harus menanggung malu bukan ? Nah untungnya saat ini sudah terkenal yang namanya Laptop, yaitu sebuah personal computer yang berukuran sangat tipis dan ringan bahkan bisa mengalahkan kualitas suatu Personal Computer yang berukuran lebih besar dan berat.

Tapi yang menjadi sumber permasalahannya adalah rata-rata Laptop memiliki harga yang lebih mahal di bandingkan dengan personal Computer. Dan ini menjadi suatu problem besar apalagi saat ini kita sebagai manusia yang hidup di dunia global sangat membutuhkan akses informasi yang murah dan sangat cepat.

Laptop sendiri sangat dibutuhkan selain dari untuk mengakses internet, laptop juga bisa digunakan untuk mengerjakan skripsi,makalah,proposal,laporan,dll. Dan rata-rata keinginan untuk memiliki sebuah laptop hanya sebuah mimpi yang sempurna bagi mereka yang memiliki sebutan "Golongan Ekonomi Lemah". Dan untungnya saat ini, sudah ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan laptop secara gratis, misal kita mengikuti affiliate yang tersebar luas di internet dan selain itu kita bisa mengikuti kompetisi-kompetisi yang berhadiah sebuah laptop tentunya. Namun sekarang sudah ada cara lain untuk Mendapatkan Laptop Secara gratis, bukan sekedar bohong belaka karena ini cara ini lumayan tidak mudah, dibutuhkan suatu kesabaran yang lumayan tinggi untuk menanti sang Laptop. Dan cara yang akan saya jelaskan nanti hanya membutuhkan sebuah email account,sebelum saya melanjutkan menjelaskan cara mendapatkan laptop gratis ini kira-kira menurut anda syarat memiliki email mudah bukan ?.

Nah,kini saya akan menjelaskan suatu cara mendapatkan "laptop gratis". Sebuah perusahaan service Laptop yaitu EzLaptop berbaik hati membagikan laptop secara gratis kepada masyarakat luas, tapi dengan syarat kita hanya ditugaskan membaca email-email yang masuk ke account Ezlaptop yang kita miliki dan membaca setiap email atau newletter yang berupa sebuah iklan dan kita tinggal membaca dan meng-klik Credit untuk menambah point-point untuk mendapatkan laptop gratis. Dibutuhkan 195 dan 295 Credit (point) untuk mendapatkan sebuah laptop. Tentu jika kita memnginginkan laptop yang lebih bagus di butuhkan point atau credit yang lebih banyak. Dan setiap kita mendapatkan email dan meng-klik credit kita akan mendapatkan 1 credit atau 1 point dan setiap hari akan datang 1 email dan artinya jika kita hanya berharap email yang masuk, kita harus menunggu sekitar 5 bulan untuk mendapatkan laptop idaman gratis itu bukan ? nah di EzLaptop juga berbaik hati lagi dengan memberikan satu cara yang cepat untuk meraih credit atau poin yaitu dengan cara refferall atau mengajak teman. Kita tinggal megajak teman dengan menggunakan link accoun EzLaptop kita,misal account EzLaptop saya http://ezlaptop.com/?r=424 jadi jika anda mendaftar di link tersebut maka anda akan membantu saya atau anda menyumbangkan 1 credit atau 1 point untuk saya. Tapi tergantung anda,apakah mau berbaik hati mau membantu saya dalam mendapatkan laptop idaman atau anda mau orang lain yang tidak anda kenal yang anda sumbangkan point atau credit karena admin EzLaptop akan mengacak refferal jika anda hanya masuk pada link http://ezlaptop.com/. Dan semoga informasi Cari Laptop Gratis ini bisa membantu mewujudkan impian anda memiliki sebuah laptop secara gratis dan jika anda sendiri memiliki informasi Cari Laptop Gratis supaya berkenan membagikan informasi tersebut kepada saya. Karena saya sendiri sedang berusaha mendapatkan "laptop secara gratis" atau "mendapatkan laptop secara cuma-cuma".

Dan jika anda ingin mendapatkan Laptop dengan sedikit usaha silahkan klik disini dan baca terlebih dahulu informasi mendapatkan laptop gratis yang disediakan di halaman tersebut atau anda cari saja tulisan "Click Here to join today!" untuk mendaftarkan diri mendapatkan laptop gratis.

Dan ingat, setelah mendaftar di EzLaptop dan muncul tulisan "Thank You" segera buka email anda dan klik link yang ada di surat kiriman EzLaptop untuk verifikasi account anda atau untuk mengaktifkan account anda.

Setelah melakukan verifikasi untuk account EzLaptop anda, segera login di account "Cari Laptop Gratis" yaitu Ezlaptop segera buka Tab Main atau Inbox. Setelah baru mendaftar di Ezlaptop anda akan mendapatkan gratis 5 Credit atau 5 point. Tinggal berapakah target anda atau apakah target laptop yang mau anda dapatkan. Dan saran saya agar bersabar dan sebarkan link Ezlaptop anda ke teman-teman agar kita semua mendapatkan laptop secara gratis dan juga anda semakin mudah mendapatkan laptop gratis bukan ? dan ini merupakan suatu amalan atau sedekah jika anda membantu sesama untuk mendapatkan sebuah laptop, apalagi di bulan suci Bulan Ramadhan Menyumbang Laptop justru pahala yang anda dapatkan akan sangat besar. Mengingat mahalnya sebuah laptop berkisar antara 3juta hingga 15 juta atau bahkan lebih namun kita patut berucap syukur Alhamdulillah kepada Allah Swt karena telah memberikan kita sebuah "Cara Mendapatkan Laptop Secara Gratis"

Akhir kata,semoga Informasi Mendapatkan Laptop Gratis dan Mudah ini bermanfaat bagi anda dan orang-orang disekitar anda. Saya menulis artikel ini bermaksud membantu dan juga meminta pertolongan anda sang pembaca untuk mendapatkan laptop impian atau laptop idaman saya. Terimakasih

2 komentar:

  1. laptop atau komputer merupakan "benda" yang bodoh, tetapi merupakan "benda" yang jujur,
    kalau di diamkan saja, laptop tidak akan bisa berbuat apa-apa
    tetapi jika kita mengerjakan program atau aplikasi yang salah, komputer/laptop akan jujur dan akan mengingatkan kita bahwa terjadi kesalahan

    BalasHapus
  2. bNer bgt sob..skrng komputer ato laptop lagi dah jdi kebutuhan primer..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.