JS Membasmi Jamur Distro

JS atau Joko Sambang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para warga kota mojokerto karena bukan hal yang tidak mungkin setiap warga kota mojokerto pernah datang sekedar berkunjung atau membeli beberapa potong pakaian serta aksesoris yang tersedia di area tersebut. Asal usul JS atau Joko Sambang sendiri belum jelas berasal dari gagasan siapa tapi yang jelas adalah Jl. Soeprapto adalah nama jalan yang menjadi pusat fasion murah yang berada di kawasan mojokerto. Keberadaan Joko Sambang sendiri sepertinya sangat di dukung pemerintah kota mojokerto di samping menjadi suatu area yang digunakan oleh warga mojokerto untuk berburu berbagai busana dari anak kecil hingga dewasa, sepanjang jalan suprapto juga sering menjadi wadah untuk para warga mencari baju-baju untuk keperluan untuk musim berlebaran yang akan datang menghampiri warga mojokerto yang muslim.
Di Joko sambang, tersedia berbagai jenis busana dan beragai ukuran, dan di samping harga yang relatif murah dan terjangkau, jika anda juga pintar menawar, bisa di bayangkan berapa uang yang anda keluarkan dari dompet.
Walau busana yang terdapat di JS merupakan Busana yang di jual di sebuah lapak, tapi jangan salah mengira dulu, pakaian-pakaian serta berbagai aksesoris yang tersedia di JS tidak kalah dengan yang terdapat di Distro-Distro ternama. Di tambah lagi dengan kualitas barang yang selalu ikut terhadap perubahan tren atau mode. Bahkan tempat ini bisa di bilang menjadi kawasan tren fashion kota mojokerto. Mungkin bandung bisa terkenal dengan Daerah kawasan Cihampeas yang di kenal sebagai kawasan DISTRO Fashion, tapi mojokerto juga tidak perlu merasa sedih, karena Joko Sambang-Mojokerto juga tidak kalah menarik dengan Cihampeas-Bandung.
Namun jika saat malam menjelang, jangan harap anda bisa berkendara dengan nyaman melintasi sepanjang jalan ini, karena kepadatan warga kota mojokerto yang memenuhi jalanan dan yang di dominasi oleh para kaum muda yang ingin selalu tampil staylish dengan budget yang tidak mencekik kantong jajan mereka.
Saat ini di kota mojokerto sendiri telah banyak terdapat Distro-Distro yang menyediakan berbagai macam aksesoris dan juga busana yang cukup menarik tapi tempat tersebut hanya untuk kalangan tertentu saja. Dan akibat kekurang populeran Distro-Distro yang berada di kota mojokerto sehingga banyak dari tempat-tempat itu memilih untuk menutup usahanya karena kalah saing dengan kepopuleran JS.
Mungkin di kalangan remaja atau kalangan yang selalu ingin tampil fashionnable, sudah pernah mendengar Bandung Distro, ya tepat sekali!. Distro ini adalah salah satu Distro yang pernah berjaya di kota mojokerto sekita 2 tahun yang lalu, namun akibat pendapatan yang menurun dan jumlah pengunjung yang mulai sepi. Pemilik dari Bandung Distro memilih untuk menutup usahanya.
Dan kini tinggal beberapa distro-distro yang berada di kawasan mojokerto yang menanti kepunahannya dari bumi mojokerto.
Walau murah, JS juga tidak kalah kualitasnya dengan distro-distro yang besar pada umumnya. Dengan membawa uang sekitar Rp. 200.000,00 di jamin anda sudah bisa pulang dengan membawa satu set pakaian yang sangat stylish dan menjadi pusat perhatian.
Salah satu kejadian yang cukup menarik adalah, ketika terdapat seorang remaja yan baru berbelanja di JS dan memakai pakaiannya di suatu acara dan ketika itu sang remaja di tanya oleh teman-temannya, dimanakah dia membeli pakaian tersebut, lalu dengan bangga sang remaja menyebutkan nama distro yang terdapat di kota mojokerto. Dengan sepenggal cerita di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa kualitas barang yang ada di JS pun sama dengan yang ada di dalam Distro-Distro terkenal.






Jaket,Pakaian dan Celana
(anak-anak,pria & wanita )

Harga : Rp. 55.000 - 125.000











Tas(anak-anak,pria & wanita )

Harga : 45.00 - 95.000
















Aksesoris
(anak-anak,pria & wanita )

Harga : 15.000 - 35.000

Ichsan Yudha Pratama

Rakyat Biasa Yang Cinta Keragaman Nusantara
Running Enthusist | Web Developer | Blogger | Google Local Guides

Love to code, code to love.

1 komentar:

  1. sob, hapal bner niy harga2xa... Hehehe,...good news.

    BalasHapus